Thursday 2 May 2013

Ini Dia Harga Resmi Dua Handphone FireFox OS Pertama di Dunia, GeeksPhone Keon dan Peak 

Pada awal tahun ini, Mozilla secara resmi memperkenalkan dua handphone Firefox OS pertamanya, yakni Keon dan Peak yang dikeluarkan oleh GeeksPhone. Dan kini, dua handphone yang dikeluarkan untuk para developer tersebut pun bisa diperoleh khalayak umum.

                                                    

Dikutip dari GSM Insider, GeekPhone telah secara resmi mulai menjual kedua handphone ini kepada para konsumen dari seluruh dunia. Untuk Keon, pihak GeekPhone membanderolnya seharga 91 atau sebesar 1.2 juta rupiah. Sementara itu GeekPhone Peak dibanderol seharga 149 Euro atau sekitar 1.9 juta rupiah.

GeekPhone Keon sendiri hadir dengan layar berukuran 3.5 inch HVGA. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 dengan kecepatan 1GHz, RAM 512MB, dan ROM 4GB. Dibagian belakang terdapat kamera 3MP dan baterai berkapasitas 1580mAh.

                                                

Sementara itu GeekPhone Peak mempunyai spesifikasi yang lebih bagus dibanding Keon. Handphone ini datang dengan layar berukuran 4.3 inchi qHD dan prosesor dual core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.2GHz sebagai penunjang, terdapat RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB. Untuk keperluan Fotografi, handphone ini dilengkapi dengan kamera 8MP Dan yang terakhir terdapat baterai berkapasitas 1800mAh.

(via GSM Insider)

1 comment:

  1. Yooman,, Keren Nih.. Tapi Kameranya Dafuq Banget!!!. -__-

    -NvAnoniM-

    ReplyDelete

Silahkan sobat tinggalkan pesan dengan kata-kata yang baik,sopan dan tidak saling mencaci. Tidak boleh berkomentar yang mengandung unsur SARA, Pornografi dan Judi. Terima Kasih Sebelumnya.