Thursday 2 May 2013

Auto Followers Twitter 2013

Hallo selamat sore nih sob. Dalam artike kali ini ane mau membahas tentang auto followers twitter yang berfungsi untuk menambah followers di twitter. etapi jangan langsung di pakai sob, semua auto followers mempunyai efek samping nih sob yaitu following ente juga pastinya bertambah. etapi ane ada tips nih sob biar following ente tidak terus menerus menambah. langkat pertama ente login dulu ke www.twitter.com  terus pas ente udah login ente masuk ke setting setelah masuk ke setting ente masuk ke aplikasi dan tentunya aplikasi auto followers disitu ente harus revoke acces-in. sudah deh selesai eits jangan senang dulu apabila twitter ente following nya udah keburu nambah duluan ente pake cara manual aja unfollow-in orang satu per satu atau bisa juga dengan cara ke http://manageflitter.com disitu ente harus sign in dulu tetapi tenang disitu ente login dengan aman sejahtera kok. udah cukup kan penjelasan dari ane sob? kalo udah kita langsung eksekusi saja.



Itu diatas adalah autofollow yang ingin kita eksekusi sob, bila ente mau menggunakannya ente klik itu link trus ente ada bacaan 'sign in with twitter' setelah ente login trus ente klik bacaan 'gain new followers' dan tunggu beberapa detik dan silahkan ente check ke twitter ente followers nya dan followers berhasil bertambah. 

Sekian tutorial dari ane dan selamat mencoba semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sobat tinggalkan pesan dengan kata-kata yang baik,sopan dan tidak saling mencaci. Tidak boleh berkomentar yang mengandung unsur SARA, Pornografi dan Judi. Terima Kasih Sebelumnya.