Thursday 2 May 2013

Pengguna Perangkat Android Jelly Bean Kini Ungguli Android Ice Cream Sandwich

Pengguna handphone Android yang memakai versi Jelly Bean dari waktu ke waktu terus mengalami pertambahan. Bahkan dalam data terbaru, jumlah pengguna Android Jelly Bean kini berhasil melebihi pengguna Android Ice Cream Sandwich. 





Dalam data terbarunya, Google mengungkapkan bahwa kini terdapat 28.4% pengguna Android Jelly Bean. Jumlah tersebut mengalami peningkatan dibandingkan bulan sebelumnya yang memiliki presentase sebesar 25%.

Disisi lain, Pengguna Android Ice Cream Sandwich mengalami penurunan. Jika pada bulan kemarin terdapat 29.3% pengguna, kini jumlah tersebut mengalami penurunan menjadi 27.5%. 

Di tempat pertama tentu saja masih Android Gingerbread yang memperoleh presentase sebesar 38.5%. Jumlah ini mengalami penurunan dibandingkan sebulan sebelumnya yang memperoleh presentase 39.8%. 

Google sendiri tengah mempersiapkan versi terbaru dari Android dan siap diperkenalkan pada tahun ini. Terdapat rumor yang menyatakan bahwa Google akan tetap menggunakan nama Jelly Bean, namun ada juga yang mengungkapkan bahwa Google akan memperkenalkan Android 5.0 Key Lime Pie

(via Phonedroid)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan sobat tinggalkan pesan dengan kata-kata yang baik,sopan dan tidak saling mencaci. Tidak boleh berkomentar yang mengandung unsur SARA, Pornografi dan Judi. Terima Kasih Sebelumnya.